MASIGNASUKAv101
5602921039014599756

3 Situs Untuk Mengukur Kecerdasan IQ | Intelegensi Quotient

3 Situs Untuk Mengukur Kecerdasan IQ | Intelegensi Quotient
Add Comments
situs untuk mengukur kecerdasan iq


Gaes, selamat hari Jumat. Barakallah.
Kali ini kak Ayuno akan mengajak kalian untuk mencoba hal yang baru aja kak Ayuno coba, hehe.
Sekedar informasi singkat, Intelegent quotient atau IQ ialah angka yang mana menjelaskan tingkat kecerdasan seseorang yang dibandingkan dengan sesamanya dalam satu populasi. Definisi asli dari IQ adalah mengukur kecerdasan dari anak-anak ketika: IQ adalah sebuah rasio dari umur secara mental dibagi umur secara fisik dan dikalikan dengan angka 100. Umur secara mental dihitung berdasarkan dasar dari rata-rata hasil di dalam sebuah tes yang dibagi dalam setiap kategori umur.
(sumber: http://www.quickiqtest.net/indonesian/)


Iseng-iseng kak Ayuno pengen tau tingkat kecerdasan kak Ayuno itu sejauh mana dengan mencoba beberapa situs di bawah ini. Mau coba? Silahkan.
Perlu kak Ayuno ingetin, ketika kalian memutuskan untuk mencoba test IQ sebaiknya lo harus santai baik secara fisik ataupun mental. Lo juga kudu serius, biar bisa konsentrasi secara penuh.
Jangan kayak kak Ayuno. kak Ayuno nyobain test IQ itu malem-malem, TV rusak dalam kondisi nyala. Dan tiba-tiba emak dateng pengen nonton TV di kamar kak Ayuno. Itu tuh, biasalah pengen nonton sinetron "Catatan Hati Seorang Istri" yang lagi laris manis di tonton oleh kalangan remaja maupun ibu-ibu bahkan mungkin bapak-bapak juga sekalian biar pada insaf gak berani coba-coba main sama "hello kitty".


Celakanya ketika kak Ayuno lagi jawab beberapa soal, TV tua itu dikit-dikit mati sendiri, dikit-dikit suaranya gak kedengeran.
Namanya juga orang tua, emak nyuruh benerin TV-nya karena takut ketinggalan episode #CHSI itu. Kelakuan kak Ayuno makin absurd karena kak Ayuno menjawab pertanyaan-pertanyaan sambil gedor-gedor TV, ya akhirnya kak Ayuno ngomong sama emak, "Benerin sendiri dulu ya mah, TV-nya digoyang-goyangin aja biar jernih lagi"
So, inilah hasil Test IQ ka Ayuno :
situs untuk mengukur kecerdasan iq
Gapapa deh Test IQ gue segini, yang penting gak setara dengan IQ ikan salmon-nya Raditya Dika.

Baca juga ini :
TEST KECERDASAN EMOSIONAL : IQ

Ayu No

Sedang mengembangkan diri. Belajar, bekerja, dan sharing.